Sabtu, 04 Agustus 2018

#

Manfaat Madu untuk Penyakit Hepatitis


madu untuk hepatitis, madu untuk hepatitis c, manfaat madu untuk hepatitis b, madu untuk penyakit hepatitis, manfaat madu untuk hepatitis, khasiat madu untuk hepatitis,

Madu untuk penyakit hepatitis layak mendapat perhatian dalam upaya penyembuhannya. Hepatitis merupakan proses peradangan pada jaringan hati. Lebih dikenal dengan nama sakit liver atau sakit kuning. Namun tidak semua sakit kuning disebabkan oleh radang hati. Bila tidak segera diatasi bisa menyebakan kematian.

Madu dan hepatitis adalah contoh pemanfaatan bahan alami untuk mengobati salah satu jenis hepatitis. Penggunaannya dicampur dengan bahan-bahan alami lainnya yang kebanyakan bersifat hepatoprotektif (melindungi sel hati terhadap pengaruh zat beracun).

Kombinasi madu dan herbal alami yang berasal dari alam akan memaksimalkan proses penyembuhan. Berikut ini adalah beberapa contoh resep ramuan obat herbal alami untuk mengobati hepatitis. Madu obat hepatitis A bukan omong kosong, tentu dengan kombinasi bahan herbal alami.
  • Ramuan 1.
Bahan yang dibutuhkan : 9-15 gram batang bugenfil kering, 3 gelas air dan 1 sendok makan madu.
Cara membuatnya: potong batang bugenfil tipis-tipis setelah dibersihkan sebelumnya. Rebus didalam panci dengan 3 gelas air hingga menyusut tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minum setelah ditambah madu dua kali sehari pagi dan sore masing-masing setengah gelas.
  • Ramuan 2
Bahan yang dibutuhkan: 1 jari batang brotowali, 3 gelas air dan 1 sendok makan madu. Cara membuat dan konsumsinya sama dengan ramuan 1.
  • Ramuan 3
Bahan yang diperlukan: 1 jari rimpang kunyit dan 1 sendok makan madu.
Cara membuat: rimpang kunyit dicuci bersih kemudian diparut. Tambahkan sedikit air pada parutan, saring dan tambahkan madu. Diminum tiga kali sehari.
  • Ramuan 4
Bahan-bahannya: 2 jari rimpang segar temulawak, madu secukupnya.
Cara membuat: Temulawak dikupas lalu dicuci bersih. Bilas dengan air matang kemudian diparut. Tambahkan setengah cangkir air hangat dan satu sendok madu. Aduk hingga merata kemudian saring. Air saringan diminum sehari dua kali.
Itulah beberapa ramuan yang digunakan untuk mengobati penyakit hepatitis. Madu untuk hepatitis yang pemanfaatannya dicampur dengan bahan alami lain tentu meningkatkan kemampuannya dalam proses pengobatannya.

Gudang lebah menyediakan Madu murni tanpa ada campuran



Madu Murni kami juga bisa anda beli melalui Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

madu untuk hepatitis, madu untuk hepatitis c, manfaat madu untuk hepatitis b, madu untuk penyakit hepatitis, manfaat madu untuk hepatitis, khasiat madu untuk hepatitis,
madu untuk hepatitis, madu untuk hepatitis c, manfaat madu untuk hepatitis b, madu untuk penyakit hepatitis, manfaat madu untuk hepatitis, khasiat madu untuk hepatitis, madu untuk hepatitis, madu untuk hepatitis c, manfaat madu untuk hepatitis b, madu untuk penyakit hepatitis, manfaat madu untuk hepatitis, khasiat madu untuk hepatitis,

Untuk harga kerjasama grosir dan maklon madu silahkan bisa menghubungi kami di kontak: 
Info Pemesanan Madu:
CS 1 Gudang Lebah
0822 2771 2983
Via Whatsapp: bit.ly/CS1gudanglebah

CS 2 Gudang Lebah
0857 4318 0195
Via Whatsap: bit.ly/CS2gudanglebah

www.gudanglebah.com
Suplier Madu Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar jika ada yang kurang paham